Cafe Termahal di Indonesia

tak perlu kebingungan jika kau berharap merasakan suasana malam di Jakarta, berbagai daerah nongkrong banyak ditawarkan disini, dari yang berbudget murah, hingga dengan daerah yang dipastikan akan menguras isi dompet kau.

Nah, buat kau yang kelebihan duit dan kebingungan berkeinginan ngabisinnya ke mana, mendingan malam pekan ini kau ajak pacar, teman atau selingkuhan ke sini aja.

Social house

Social House Restaurant-Bar-Wineshop, itulah nama daerah tongkrongan kelas atas pertama di Jakarta. Disini, kau dapat duduk-duduk sambil ngobrol, mencoba bermacam alternatif alternatif menu yang menarik, minum wine. Apabila kau sedang gelisah, kau juga dapat datang sendirian sambil merasakan view sunset di Bundaran HI dan Jalan Sudirman dengan didampingi sebatang rokok dan secangkir kopi. Ajib banget!!

Paulaner

Layak dengan namanya, Paulaner ialah sebuah restoran kelas atas yang menyediakan beer merek Paulaner sebagai sajian utamanya. Tetapi jangan salah, disini juga kau dapat mengorder sebagian makanan kelas atas, dari mulai yang halal, hingga yang tak halal. (sedangkan memang lebih banyak yang tak halal-nya, hehehe..).

Segara

Berada di lingkungan ancol, membikin Segara nikmat diciptakan daerah nongkrong bersama pasangan, atau buat menghabiskan malam pekan sambil resah. Suasananya yang santai,kursi cafe nyaman, ditambah lagi dengan sajian santapan yang penuh dengan kemewahan, dijamin akan membikin kau merasa hening dan nyaman.

SKYE

Ingin resah atau kongkow, datang aja ke SKYE! Mungkin inilah yang terfikirkan saat menjelang daerah yang berdekatan dengan social house ini. Berada pada ketinggian lantai 56, akan membikin kau merasa nyaman dan hening sambil merasakan panorama Jakarta secara utuh. Melainkan sayang, untuk bersantai di sini, kau semestinya menyediakan kocek mulai dari Rp150.000 s/d Rp15.000.000.

Hamptons Café

Main ke tempat kembang, tak komplit rasanya gak komplit bila melewatkan Hamptons Kafe. Meskipun formatnya imut, Restoran ini menawarkan suasana hangat ala rumah khas New York, komplit dengan dekorasi yang mewah dan elegan di dalamnya. Dengan ornamen kayu yang komplit plus warna putih yang mendominasi, kau akan dapat menemukan aneka kuliner western yang lezat dengan harga yang cukup relatif murah.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Ruang Tamu Luas Sendiri - Tips Seputar Ruang Tamu

Tips Berikut Ini Bisa Membuat Ruangan Tamu Kamu Menjadi Terlihat Luas