Anak Anda Nakal...? Begini cara mengubahnya.

Apakah Anda mempunyai si kecil yang sulit dibatasi?. Hal ini tentu membuat kita jengkel bukan?.apalagi jika dua anak atau anak kembar, pastinya butuh kesabaran ekstra untuk mengaturnya contoh seperti pada saat kita menyuruh merapikan tempat tidur nya, anak membngkang dan malah langsung di tinggal bermain, tentu kita sendiri yang akhirnya merapikan kamar tidurnya, apalagi kalau kamar tidur bertingkat, uuuuhh.... kita akan bekerja bolak- balik untu merapikannya.
 anakadalah anugerah terindah yang diberi Allah terhadap ayah dan ibunya. Sayangnya, sebab salah asuh, sesekali si kecil susah diberikan nasehat jika akan melaksanakan sesuatu yang salah.

Perlu ayah dan bunda kenal, buah hati yang sedang dalam masa pertumbuhan memang membutuhkan kekuatan ekstra. Malahan, buah hati yang sulit dipegang dapat membikin stres ibunya. Akan melainkan jangan cemas, buah hati Anda dapat berubah menjadi si kecil manis kalau Anda berkeinginan untuk mengubahnya secara pelan-lahan.

Berikut metode merubah buah hati yang sulit dikontrol

Jangan Mudah Emosi

Selama ini Anda memilih untuk berteriak atau memarahi si kecil jikalau mereka mulai rewel sebab harapan mereka tak dituruti?. Atau Anda senantiasa menuruti permintaan si buah hati sebab tak mau mendengar tangisan mereka?. Anda sepatutnya kuat hati dan membatasi emosionil jika mereka mulai geram atau rewel. Dengan demikian itu, buah hati Anda akan belajar bahwa mereka tak selamanya dapat menerima apa yang mereka inginkan dengan sistem menangis dan merengek terhadap kedua orang tuanya.

Tunjukkan Ambisi Kuat

Saat dihadapkan dengan perkelahian yang susah dengan si kecil, Anda patut menjaga ambisi mereka sebagai bapak dan ibu. Saat Anda menyerah, walau tak mengatakannya, buah hati-buah hati dapat mengenal apakah mereka dapat menang atau tak.

Anda seharusnya konsisten tetap jika telah berkata tak dan tak gampang luluh. Biarkan buah hati belajar bahwa ayah dan ibunya menyayangi mereka tak dengan sistem senantiasa memberikan apa yang mereka meminta.

Konsentrasi pada Perilaku Positif/positif thinking

Ada sebagian buah hati yang rewel dan sulit dikuasai cuma sebab mereka mencari perhatian dari kedua ayah dan ibunya. Anda seharusnya memahami mengapa si kecil Anda bersikap tak menyenangkan dan sulit dikontrol.

Berikan perhatian terhadap si kecil Anda tanpa membikin mereka merasa bahwa mereka dapat minta apa saja sebab telah memperoleh perhatian lebih dari bapak dan ibunya.

Memang menjadi ayah dan ibu bukan perkara yang gampang. Pasti banyak cobaan serta masalah tiap-tiap harinya yang muncul sebab ulah sang si kecil. Melainkan, hal ini yaitu keharusan ayah dan ibu untuk dapat menuntaskannya dan mengajar buah hati dengan bagus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Ruang Tamu Luas Sendiri - Tips Seputar Ruang Tamu

Cafe Termahal di Indonesia

Tips Berikut Ini Bisa Membuat Ruangan Tamu Kamu Menjadi Terlihat Luas